Update Terbaru dari KETAWA.COM

Written By Master on Jumat, 08 Oktober 2010 | 03.19

Update Terbaru dari KETAWA.COM

Link to KETAWA.COM

Pembahasan Rencana Anggaran Universitas

Posted: 08 Oct 2010 02:45 AM PDT

Rektor sebuah universitas berkata kepada dekan Fakultas Teknik,

"Mengapa saya selalu harus memberikan kalian begitu banyak uang, untuk laboratorium dan peralatan yang mahal. Kenapa kau tidak bisa menjadi seperti Fakultas Matematika. Semua yang mereka butuhkan adalah anggaran untuk pembelian pensil, kertas, dan keranjang sampah."

Lanjutnya, "Atau bahkan lebih baik, seperti Fakultas Filsafat. Yang mereka butuhkan adalah pensil dan kertas saja..."


Pengganti Pemain Trombon

Posted: 07 Oct 2010 09:57 PM PDT

Seorang pemain trombon di sebuah orkestra memiliki jadwal pertunjukan akbar, namun di hari yang sama ia juga harus bermain di opera. Dia mencoba mencari pengganti tetapi tidak berhasil. Akhirnya ia pergi ke tukang kebunnya dan meyakinkan dia untuk menggantikannya. "Saya akan memberikan trombon saya yang lain. Anda hanya perlu melihat apa yang dilakukan orang di sebelah Anda dan semuanya akan baik-baik saja."

Keesokan paginya ia bertanya tukang kebunnya mengenai konser orkestranya.

"Bencana! Rekan Anda juga mengirim tukang kebunnya untuk menggantikan dia."


Mengubur Dua Orang dalam Lubang yang Sama

Posted: 07 Oct 2010 05:09 PM PDT

Seorang pria dan putranya sedang berjalan-jalan kuburan. Anak itu bertanya, "Ayah, apakah mereka mengubur dua orang dalam satu liang yang sama?"

Sang ayah berkata, "Dua orang? Coba saya lihat."

Jadi ayah melihat sebuah batu nisan, dan di pusara itu tertulis, "Di sini dikuburkan seorang musisi dan seorang pria yang rendah hati."


Memecahkan Masalah Komunikasi dengan Musik Jazz

Posted: 07 Oct 2010 12:21 PM PDT

Seorang pasangan mengalami masalah perkawinan dan berkonsultasi dengan konselor pernikahan. Setelah pertemuan dengan mereka, konselor mengatakan kepada mereka bahwa masalah mereka bisa ditelusuri karena kurangnya komunikasi.

"Kalian berdua perlu bicara," katanya. "Jadi, saya sarankan Anda pergi ke sebuah klub jazz. Tunggu saja sampai waktunya pemain bass bermain solo, lalu kau akan berbicara sama seperti orang lain..."