Update Terbaru dari KETAWA.COM

Written By Master on Senin, 18 Oktober 2010 | 03.09

Update Terbaru dari KETAWA.COM

Link to KETAWA.COM

Kisah Penulis Drama yang Tidak Mau Bayar Uang Kos

Posted: 17 Oct 2010 12:29 PM PDT

Bejo seorang penulis naskah drama sedang berantem dengan bapak kosnya karena belum bayar kos-kosan.

"Tidakkah Bapak seharusnya bangga bahwa Saya tinggal di rumah ini?" kata Bejo memulai bujukannya. "Ingat, Pak, seratus atau bahkan dua ratus tahun mendatang orang-orang yang melewati rumah ini akan berkata 'Lihat, di rumah itulah almarhum Bejo si penulis drama pernah tinggal'. Bukankah itu merupakan kebanggaan buat keturunan Bapak?" bujuk Bejo.

Tidak terkesan mendengar bujukan Bejo, Bpk kos berkata, "Bejo, aku ngomong sekali lagi. Kalau elu nggak bayar sewa kos, maka besok pagi orang-orang sudah akan ngomong seperti yang lu bilang tadi, tidak perlu nunggu 100 tahun lagi!"


Perdebatan di Sidang Perceraian

Posted: 17 Oct 2010 07:41 AM PDT

Di dalam ruang gedung pengadilan sedang terjadi sidang perceraian.

Jono: "Pak Hakim, saya mencoba untuk jadi gentleman dengan membukakan pintu mobil buat istri saya. Tapi apa balasannya? Dia malah menyeret saya ke sidang pengdilan ini!"

"Pak Jono" kata Hakim. "Saya menyetujui gugatan cerai istri Anda. Saya tidak percaya bahwa menjadi seorang gentleman dan ksatria adalah ketika membukakan pintu mobil dalam kecepatan 100 km/jam di Tol Cikampek!!"


Kisah Cinta Tukang Buah dan Tukang Sayur

Posted: 17 Oct 2010 02:53 AM PDT

Surat tukang buah yang patah hati:

Wajahmu memang MANGGIS, watakmu juga MELONkolis, tapi hatiku NANAS krn cemburu, SIRSAK napasku, hatiku ANGGUR lebur, ini adalah DELIMA dalam hidupku, memang SALAKku, jarang APEL malam Minggu. Ya Tuhan, Mohon BELIMBING-Mu, kalo memang perPISANGan ini baik untukku, SEMANGKA kau bahagia dengan yang lain.

TTD: SAWOnara.

Surat Balasan dari pacarnya yang ternyata tukang sayur:

Membalas KENTANG suratmu itu, BROKOLI sudah kubilang, jangan tiap dateng rambutmu slalu KUCAI, JAGUNGmu tidak pernah dicukur. Disuruh dateng malam minggu, ehh nongolnya LABU. Ditambah kondisi keuanganmu makin hari makin PARE, Kalo mau nelpon aja mesti ke WORTEL.CABE dehhhhhh!!!

TTD: KAILAN!!!